Our ARTmazing Team

Introduce our #ARTmazing Team

Amelia Hirawan - The Mother (CEO & Founder)

I am a dreamer! Dan saya tahu bahwa mimpi saja tidak cukup. Sekarang, saya bergerak untuk mengubah mimpi menjadi realita dan meng-INSPIRASI lebih banyak orang untuk mewujudkan mimpinya.

Marcelina R. Suganda - The Executor (COO & Program Consultant)

Tat Tvam Asi (I am you, You are me) - adalah bahasa sansekerta yang menggambarkan bagaimana Sinergia Consultant mengajarkan pada saya bahwa bisnis dan pekerjaan bukan hanya soal target dan materi. Lebih dari itu, disini saya diajak untuk terbang lebih tinggi agar mampu menjadi agen TRANSFORMASI bagi mereka yang mau untuk terus bertumbuh dan berkembang.

Rene Adrianus - The Producer (Human Capital Coach)

Membawa INSIGHT bagi dunia global membuat saya memiliki wadah untuk berani bermimpi besar. Apalagi jika saya dapat melakukannya untuk banyak orang di bumi ini dengan nilai yang sama. Sinergia Consultant mengajak saya untuk “memperbesar” mangkok saya, sebab berkarir, bukan hanya sekedar bekerja, namun juga berkarya bagi sesama. Saya senang dapat berbagi dan terus berbagi pengetahuan disini.

Aditya Wahyu - The Connector (HCGA & HCA Facilitator)

Sebagai seorang praktisi dalam bidang jasa dan manusia, bertemu dengan banyak orang, hingga membawa mereka pada suatu titik perubahan, merupakan passion bagi saya. Dan Sinergia Consultant, bukan hanya tempat berkarya namun menjadi sebuah institusi pendidikan yang mengantarkan saya menjadi seorang praktisi yang lebih profesional.

Abd. Fattah Ahmad A. - The System (IT & IM Specialist)

Setiap pekerjaan memiliki tantangannya sendiri-sendiri. Tapi di Sinergia Consultant saya belajar bahwa dalam bekerja, bukan hanya sekedar tantangan, tapi juga membawa perubahan pada bumi ini. Mulai dari perilaku kita sendiri, sampai membuka hati banyak orang untuk membawa perubahan bersama-sama.

Margharet Brigita - The Deal Maker (International Relationship)

Kerinduan untuk membawa manfaat bagi dunia, mulai bergaung dalam diriku sejak aku usia belia. Mimpi ini terngiang selalu di tiap titik pemberhentian dalam perjalanan hidupku. Hingga tiba waktunya, semesta mempertemukanku dengan Sinergia Consultant. Suatu kesempatan luar biasa yang mengijinkanku berproses bersama pribadi-pribadi yang P.I.C.T di dalamnya untuk membawa lebih banyak INSIGHT to THE GLOBAL TRANSFORMATION.

Mariati Budirahardja - The Learner (Sinergia Development Center)

Sinergia Consultant me"manusia"kan diriku, itu sebabnya giving the best for developing people menjadi spiritku agar setiap manusia dapat menemukan insight terbaik di dalam dirinya.

Josephine Ardelia - The Assurancer (PFA Team)

Di Sinergia Consultant, telah menjadi budaya tersendiri untuk terus berkembang dan belajar. Maka ruang kelas pun selalu terbuka bagi saya yang tidak hanya belajar secara internal, tapi belajar dari apapun yang saya temui di sekitar lingkup kehidupan saya.

Wardah Khasanah - The Influencer (Program Consultant)

Sinergia Consultant,membawa perubahan dan siap membantu siapa saja. Baik itu personal maupun di dalam tim dengan banyak orang. Bahkan tidak hanya bagi orang lain atau klien, namun Sinergia Consultant mengajari dan membimbing saya pribadi, sebagai anggota tim, untuk selalu bertransformasi untuk meraih mimpi yang besar.

Martin Pratama- The Controller (PFA Team)

Seperti visi Sinergia Consultant: "Bring INSIGHT to THE GLOBAL TRANSFORMATION"; nah kalau saya di Sinergia Consultant itu seperti menuju ke tempat yang tak terbatas dan harus melampuinya.

Ayuli Lestari - The Supporter (GA & Administration)

Bagian yang saya suka di Sinergia Consultant adalah melatih diri saya sendiri untuk menjadi lebih Positive, Inspirative, Creative dan Transformative (PICT). Dan memang PICT itu lebih baik mulai dari diri saya sendiri terlebih dahulu, sebelum saya mentransformasi dunia global ini melalui hasil produksi di balik meja kerja #ARTmazing saya...

Erlan Tirta Yudha - The Designer (Multimedia Specialist)

"Kalula mung saderma, mobak mosik kersaning Hyang Sukmo" - Lakukan apa yg kita bisa , urusan nanti serahkan pada Tuhan. Disini, saya belajar untuk melakukan hal dengan sebaik mungkin selagi saya mampu berkontribusi. Disinilah, waktunya saya harus mampu melewati batas, dan memperbesar kapasitas saya untuk dapat membantu orang lain.

Wisnu Ardhi

Memiliki ilmu adalah hal yang luar biasa menurutku. Dengan memiliki banyak ilmu kita dapat berbagi dan membatu membuat orang lain orang lain untuk berkembang dan membatu menemukan yang terbaik untuk dirinya.

 

 

>