merasa banyak masalah dalam mengelola sdm / karyawan? DAN BINGUNG mana yang harus diprioritaskan?

Simak video berikut untuk mengetahui LANGKAH PERTAMA dalam memperbaiki sistem SDM di perusahaan

play

Berikut salah satu curhat seorang pemilik bisnis ke kami:

"Ada banyak masalah karyawan di perusahaan saya... 

Turn-over tinggi, cari karyawan baru saat ini tidak mudah, saya tidak tahu apakah struktur gaji di perusahaan saya sudah benar atau salah?

Job desc karyawan saya memang juga masih banyak yang overlap.. 

Terus terang saya BINGUNG! Sebenarnya masalah mana yang harus saya selesaikan terlebih dahulu? Harus mulai darimana?"

Apakah Anda merasakan HAL YANG SAMA dengan Pemilik Bisnis di atas?

Jadi apa SOLUSI-nya?

Dapatkan 


HCA CHECKLIST & EVALUATION TOOLS 


Yang merupakan INOVASI TERBARU dari Sinergia Consultant untuk membantu Anda melakukan Evaluasi & Menemukan Area Pengelolaan SDM yang Bermasalah di Perusahaan

HCA CHECKLIST & EVALUATION TOOLS adalah inovasi dari Sinergia Consultant untuk membantu Anda memilah sistem pengelolaan SDM mana yang TELAH BAIK dan mana yang perlu DIKEMBANGKAN. Sehingga, Anda tidak lagi bingung dengan masalah-masalah yang harus Anda selesaikan dalam sistem pengelolaan SDM di perusahaan. 

Dalam sistem pengelolaan SDM di perusahaan, terkadang banyak Pemilik Bisnis, Human Capital Practitioner ataupun para Profesional yang tidak sadar, bahwa sebenarnya sudah ada yang berjalan dengan baik. Namun, justru TIDAK FOKUS terhadap kekuatan yang dimiliki, serta sibuk menguraikan masalah-masalah yang ada. 


HCA CHECKLIST & EVALUATION TOOLS ini membantu memetakan kondisi sistem SDM di perusahaan yang berjalan saat ini. Sehingga Anda lebih tahu, mana area yang masih menjadi masalah, dan mana yang perlu DIPRIORITASKAN untuk segera diselesaikan. 


DAPATKAN TAMBAHAN 2 BONUS!

VIDEO 5 AREA HUMAN CAPITAL ARTCHITECT


Dalam video ini, Amelia Hirawan, CEO & Founder Sinergia Consultant, menerangkan ada 5 area Human Capital ARTchitect, yang dapat Anda pelajari.


Supaya, Anda dapat menggunakan hasil checklist & evaluation tools, ke suatu langkah praktek yang dapat diaplikasikan!

BAB 1 BUKU HUMAN CAPITAL ARTCHITECT

Buku BEST SELLER ini, menjelaskan mengenai 5 area pengelolaan sistem SDM di perusahaan, dengan bahasan yang sederhana melalui contoh serta analogi sebuah cerita, sehingga buku ini mampu MEMBERIKAN INSIGHT PENGEMBANGAN SDM yang MUDAH DIAPLIKASIKAN.


Anda bisa membaca BAB 1 (pertama) dari buku BEST SELLER ini, dan mempelajari konsep bagaimana hasil evaluasi Anda dapat diterapkan!


TUNGGU APA LAGI ?

TOOLS INI TIDAK AKAN ADA SELAMANYA!

Klik tombol merah di atas untuk mendapatkan akses

HCA CHECKLIST & EVALUATION TOOLS !

Apa sih, yang orang katakan seputar Human Capital ARTchitect?

Yuk Simak!

Agus Sanetyo

Action Coach Business & Executive Coach

Very practical and applicable...  harsu dibaca dan diterapkan oleh setiap pengusaha dan profesional yang ingin mengembangkan sistem SDM yang efektif.

Hongky Zein

GM Talent Development Ciputra Group

Buku Human Capital ARTchitect ini sangat membantu Anda yang mau mengembangkan organisasi dan mengembangkan sistem pengelolaan SDM dengan cara yang sederhana

Ridwan Tedjokumoro

Owner Pt. Nicko Nusa

Nicko Nusa kini memiliki 6 outlet yang tersebar di Surabaya, Malang, Kalimantan dan Bali. Dulu masalah yang sering terjadi adalah proses rekrutmen untuk mendapatkan karyawan yang bagus dan sesuai dengan ekspektasi perusahaan.


Di lain sisi, karyawan kurang disiplin dan kurang motivasi dalam bekerja. Cenderung belum ada team-work dan jalan sendiri- sendiri.


Sinergia membimbing kami untuk meningkatkan kualitas SDM yang kami punya. Kami dibimbing mulai dari banyak sisi. baik sisi kedisiplinan, sisi kemandirian, yang saat ini sudah meningkat dan maju dibandingkan sebelumnya.


Dalam coaching tim Sinergia turun, membantu sampai ke hal detail. Kami dibantu untuk mengatasi semua maslaah SDM, sampai ke staff kami yang diajarkan cara meeting dan membuat laporan dengan efektif.

Bambang

GM Talent Development Ciputra Group

Dulu pertama kali ada Mapan, tidak mengenal sistem manajemen dan bahkan tidak memiliki HRD. Kami memulai usaha dengan jumlah karyawan 10 orang dan saat ini sudah lebih dari200 orang. 


Bersama dengan Sinergia, perubahan positif yang terjadi adalah, kami mempunyai sistem pengganjian untuk menentukan gaji seorang karyawan bahkan sebuah tim. Kami belajar membuat struktur gaji yang terhubung juga dengan training tentang jenjang karir. 


Maka saat ini, tim dapat fokus dan semangat bekerja karena tahu apa yang harus mereka tuju. Sebab mereka saat ini telah mempunyai goal dalam bekerja, sehingga terpacu untuk fokus mengejar impiannya.


Banyak ha lyang didapatkan dari Sinergia. Kami belajar untuk training dan coaching pegawai. Pokoknya OK banget!

Ir. Arwiyoto Purwono, CFP®

Komisaris Sonokembang Catering

Hubungan antar manusia yang saling mendukung dan saling memahami disertai dengan tanggungjawab. 

Human Capital ARTchitect karya Rene Adrianus dan Amelia Hirawan berisi pendekatan holistik tentang bisnis dan manusia di dalamnya. Buku ini berisi cara mudah membangun sebuah bisnis, juga cara mudah memperbaiki dan menyempurnakan bisnis yang sudah berjalan. Semua topik dibahas dengan gamblang dan bisa menginspirasi para pimpinan untuk membahasnya bersama tim secara serius namun fun.


Tunggu apa lagi? Miliki TOOLS Anda SEKARANG!

157 shares

Copyright © 2019, Sinergia Consultant | Privacy Policy

>